Masyarakat Antusias Ikuti Senam Kicir-kicir

Camat Mampang Prapatan foto bersama
banner 120x600

REAKSI JAKARTA-Kegiatan senam, selain menjadi ajang kompetisi, senam juga membuat bakat olahraga masyarakat tersalurkan dengan baik. Senam membuat masyarakat riang gembira sehingga terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, rohani. Senam kicir-kicir yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Prapatan, Jaksel, Kamis (4/7) disambut antusias dan penuh semangat oleh warga di wilayah tersebut.

Camat Mampang Prapatan Ujang Harmawan, saat pagelaran Festival Olahraga Rakyat (FOR) Cabang Kreasi Senam Kicir-kicir mengucapkan syukur. “Alhamdulillah sangat antusias. Warga unjuk kebolehan senamnya. Selain gerakan yang bagus, penampilan peserta juga cukup menarik,” ujarnya.

Ia berharap, nantinya seluruh perwakilan yang mewakili kelurahannya di tingkat provinsi dapat memberikan yang terbaik. Tak terkecuali, wilayah Mampang Prapatan. Setelah ini, mereka para juara kami minta untuk giat berlatih bersama para pelatih dari Satpel olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kepala Seksi Keolahragaan, Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Selatan, Uha Suhari mengatakan, FOR ini merupakan ajang silaturahmi masyarakat dengan medianya olahraga senam.

“Kalau kita lihat warga di sini kompak semua, sehingga diharapkan nantinya saat tampil di tingkat provinsi bisa mempersembahkan yang terbaik untuk Jakarta Selatan,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut diikuti 25 tim senam dari seluruh kelurahan di Kecamatan Mampang Prapatan. (***)

Loading

Penulis: Joni MatondangEditor: 1