Puluhan PPSU Kecamatan Kebayoran Lama Bersihkan Areal Pemakaman

Petugas PPSU lagi mencat mesjid di areal Makam Bung Hatta
banner 120x600

Oleh Joni Matondang

REAKSI JAKARTA – Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) se Kecamatan Kebayoran Lama, membersihkan areal pemakaman pahlawan nasional Proklamator RI Moehamad Hatta (Bung Hatta) di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (4/7). Membersihkan dan merapikan lokasi tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional.

Di areal pemakaman, Camat Kebayoran Lama Iwan K yang didampingi pelaksana tugas Lurah Kebayoran Lama Utara dan Lurah Kebayoran Lama Selatan Yosi, saat bersih-bersih mengatakan, bahwa petugas PPSU dikerahkan untuk merapikan areal adalah dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional, sekaligus melakukan ziarah dan doa bersama yang jatuh pada 12 Juli yang akan datang.

Rizky, di sela kegiatan mengatakan membersihkan dan merapikan makan Bung Hatta dimulai pada hari ini, Kamis (4/7).

“Tak hanya membersihkan sampah, juga akan merapikan jalan setapak menuju makam bung Hatta. Begitu pula dengan Mesjid, gapura, toilet, pagar dan merapikan pot kembang yang ada di sekitar areal pemakaman. Sekitar 23 orang petugas PPSU dari enam kelurahan, saat ini melaksanakan pengecatan,” ujarnya.
“Kegiatan ini juga untuk menghormati jasa para pahlawan di hari kemerdekaan,” ujarnya. (***)

Loading

Editor: 1