Tito Ahmad Riyadi Jabat Plt Camat Tapos Gantikan Abd Mutolib yang Pensiun

Tito Ahmad Riyadi, SP, Msi selaku Plt Camat Tapos yang baru saat memberikan sambutan di acara serah terima jabatannya
banner 120x600

Oleh Betman Ros

REAKSI DEPOK –  Para undangan dari berbagai kalangan turut hadir menyaksikan  serah terima jabatan camat Tapos, Kota Depok, dari Abdul Mutolib, SPdI kepada Pejabat Sementara (Plt) Camat Tapos yang baru, Tito Ahmad Riyadi, SP, MSi, di kantor kecamatan Tapos, Jumat (5/7/2024).

Pergantian jabatan camat Tapos, Kota Depok, Jawa Barat tersebut karena Abdul Mutolib telah memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Dalam sambutannya, Mutolib mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf dan warga Kecamatan Tapos atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama masa kepemimpinannya.

“Saya merasa sangat bersyukur telah diberikan kesempatan untuk memimpin Kecamatan Tapos. Saya harap ke depannya, Kecamatan Tapos akan semakin maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Bapak Tito Ahmad Riyadi,” ujar Mutolib dengan penuh haru.

“Dengan pergantian kepemimpinan ini, diharapkan Kecamatan Tapos akan terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya,” tutup Abdul Mutholib.

Sementara itu, Tito Ahmad Riyadi dalam sambutan perdananya sebagai Plt Camat Tapos menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah berjalan serta membawa inovasi baru demi kesejahteraan warga Tapos.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya berjanji akan bekerja keras dan menjadikan Kecamatan Tapos sebagai kecamatan yang lebih baik lagi,” kata Tito Ahmad Riyadi.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, perwakilan instansi pemerintah, serta warga setempat yang ingin menyaksikan langsung momen penting ini. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan terasa selama acara berlangsung, diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah. (***)

Loading

Editor: 1